Hati-hati milih perusahaan!

kerja: skrg ni gw jg lagi ms brslh sama temn qt jg

kerja: dia terjebak di perusahaan (dirahasiakan) yg ga jelas

kuliah: masa?

kerja: pdhl sdh ta bilangin spy te2p lurus ke perusahaan lain (dirahasiakan) bareng si cubby

kuliah: perusahaan apa sih?

kerja: kontraktor

kuliah: kenapa elo bilang itu perusahaan ngak jelas?

kerja: bukan perusahaan

kuliah: tapi apa?

kerja: masih berupa divisi

kerja: klo dapet proyek dia survive

kuliah: divisi dari??

kerja: tp klo ga,

kerja: kolaps

kuliah: wow bahaya dong, dia tau ndak?

kerja: divisi dari induk perusahaan

kerja: dah ta ksh tw, dulu gw jg ditawarin, ampe dikejar2 lg, ampe 2 mgg orgnya tlp gw

kerja: gw dah ngasih saran klo ttd kontrak perhatiin pasal2nya n klo mw kluar kna pinalti ga

kuliah: iyah sih…. dia paling lagi ceroboh.

kerja: n durasi kontraknya usahain seminimal mgkn

kerja: dulu anak UI yg ditawarin, temen sekantorq, trus dia dapet di perusahaanku skrg ini

kerja: yg di perusahaan (dirahasiakan) ditinggal

kerja: trus org perusahaan (dirahasiakan) hub gw

kerja: untgnya temenq yg UI ngasih tw

kerja: jd ga q ambil perusahaan (dirahasiakan) nya

kuliah: emang ad pinaltinya?

kerja: tp ad perjanjian

kerja: gw ga boleh ngasih tw alasannya k temen2 Univ kita

kerja: akhirnya gw bilang k si cubby n dia spy jgn ambil perusahaan (dirahasiakan)

kerja: lurus aj ke perusahaan lain (dirahasiakan)

kerja: tp gw ga bisa blg alasannya krn perjanjian itu

kerja: eh si dia ngelanggar, ya ud deh kejadian

kerja: kayanya si ad

kerja: perusahaan baru kan ga goblok, brsh nyegah spy karyawannya ga cabut masalahnya rata2 prusahaan ngasih pinalti

kerja: aplg perusahaan lain 2 (dirahasiakan) kmaren

kerja: ampe 150 juta

kuliah: wow gede amat? emang gaji juga gede yah dia.

kerja: yup

kerja: khawatirnya si dia terjebak gt, gw cm bs ngasih nasihat gt ma dia

kerja: ga

kerja: cm 2 jt

kuliah: ow

kerja: paling pinaltinya 10 juta

kerja: ๐Ÿ˜€

kuliah: kerja: tp ad perjanjian

kerja: gw ga boleh ngasih tw alasannya k temen2 Univ kita >>> emang perjanjian apa tuh, sampe ngak boleh ngomong sama anak Univ kita? serumit itu kah>?

kerja: perjanjiannya klo perusahaan itu ga jelas n klo berhasil gede n klo ga, kolaps

kuliah: oh yah?

kerja: trus karyawannya cm 1 org

kuliah: wow….

kerja: kerja brat bgt bayangin proyek radar cm ditanganin 1 org. ap ga mati???

kuliah: wah jadi harus hati2 milih perusahaan… jadi ingat perusahaan yang di jakarta itu yang dinyatakan bangkrut tapi karena ada orang2 tertentu yang masih saja memberikan informasi lowongan pekerjaan di perusahaan itu. banyak yang tertipu, kayaknya beritanya masih hangat

kuliah: elo kayaknya cerita2 ini patut elo kirim ke milist deh, ngak usah terlalu open (ngak usah ceritakan detil) cukup elo ngomong berhati2 dan tipz supaya ngak ketipu gitu…. sekedar berbagi bagi teman2 yang lagi cari kerja.

kerja: mgkn ad baiknya elo aj yg posting, biar temen2 percaya

kuliah: kerja: biar temen2 percaya>>> hehehe koq bisa dari gue baru dipercaya secara gue masih kul gitu loh… hehehe ๐Ÿ™‚

kerja: masalahnya kan posi2mu tuh admin

kuliah: okeh deh….

(Chatting nyata nih antara 2 teman, satunya masih kerja, satunya masih kuliah, tapi tanpa skrinsyut semoga menjadi pelajaran aja, beberapa di edit demi kemaslahatan umat)

~ oleh GRaK pada November 14, 2007.

13 Tanggapan to “Hati-hati milih perusahaan!”

  1. saya masih betah di perusahaan ini ๐Ÿ˜€

  2. Untunglah saya belum punya pekerjaan tetap :mrgreen:

  3. caplang™ : hehe semoga deh makin betah ๐Ÿ™‚

    alex : yo cari kerjaan tetap untuk menjamin hidup

  4. iya deh saya percaya :p

  5. Saya masih betah kuliah dan ngabisin duit kiriman adik…….. yang udah kerja jadi bos tanaman… *nangis di pojokan*

  6. menarik.

  7. Bachtiar : terima kasih ๐Ÿ™‚

    rozenesia : wah jangan tergantung dong. *ngasi tisu buat roze*

    sungai : yang menarik apa mas? terima kasih ๐Ÿ™‚

  8. saya kerja tetap tapi sudah tidak betah.. ๐Ÿ™‚

  9. mungkin perlu variasi kerja dengan kebosanan yang menyebabkan tidak betahnya mas regsa.

  10. hoax nih hoax

  11. ini bukan hoax bro, kenyataan ๐Ÿ˜€

  12. Kalau dilihat dari segi jaminan hidup, pekerjaan tetap itu mestinya jadi PNS ๐Ÿ˜†

    Sayang saja, aku masih berprinsip PNS itu sesempit-sempit jalan hidup. ๐Ÿ˜›

  13. hehe sepemikiran kita tentang PNS ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

 
