Gue mau bunuh diri?

“Kenapa? Mas, mau bunuh diri yah?”

“Apa?!?!?!” terheran-heran gue, sambil membelalakkan mata ini.

“Tadi pagi beli silet, eh malam ini beli hansaplast”

“oalah ” gue ngakak habis terguling-guling ngak ketulung :))

“bunuh diri tuh bukan di bagian ini, tapi bagian ini bu!!” gue masih ngak bisa nahan ketawa gue dan sambil nunjukkin bagian belakang telapak tangan yang ada urat nadinya.

“hehehe” ibu itu tertawa juga πŸ™‚

gitu perbincangan gue dengan penjual kelontong dekat kostku.

tangan1Heran banget, habis beli silet paginya, maklum lah kalo cowok beli silet gitu loh, trus malamnya dia liat luka luka di tanganku itu disangkanya luka karena aku mau bunuh diri, dan beli hansaplast lagi, padahal tempatnya luka ku itu loh bukan di daerah urat nadi (biasanya di belakang telapak tangan atua sekitar leher). Lukaku itu sebenarnya bekas luka yang kebetulan tergores lagi, makanya gue tutup sama lakban hansaplast, he3x.

Donor Darah

“mas habis nyumbang darah?” tanya si gendeng.

“ngak, napa?” tanyaku koq dia nebak gitu.

“tuh tangannya…” sambil tunjuk bagian tanganku yang luka dibungkus hansaplast.

“hahahahaha”ngakak habis.

“iyah, habis nyumbang darah ke nyamuk!!” hahaha, secara emang lukaku dulu itu setelah digigit nyamuk.

“lah kalo donor darah itu, di bagian belakang siku lengah, koq dibagian ini sih” jelasku dalam kondisi ngakak.

tangan lukaTuh kan, sudah 3 orang hari ini (belum lagi setelah aku nulis posting ini) yang nyangka aku sudah mendonor darah, apa ngak liat tanganku yang dibungkus plester itu bukan tempat yang biasa diambil darahnya, tapi di bagian tangan sebelah atas. Ah mereka ada-ada saja!!

~ oleh GRaK pada November 6, 2007.

35 Tanggapan to “Gue mau bunuh diri?”

  1. Eh, pertamax :mrgreen:

  2. Boleh pertamax ga ya?? O.o

  3. Lah, ko saya jadi hettrix?? ><

  4. Btw, itu tangannya bekas ngobat ya mas?? 😈

    Anyway, salam kenal >D

  5. auriNgoNpaiSte<=
    yah ampyun anak ini quadtrik, mentang2 gue ngak ada :p
    iyah, tangannya habis luka…. bukan ngobat πŸ™‚

    Salam kenal πŸ™‚

  6. lho? mas? digigid vamfir yah?
    *kaborrr*

  7. Bukannya bekas kerokan ya?? πŸ˜†

  8. hoek <=
    hahaha, ada juga yang ngomong kayak gitu, iya digigit sama vampir nyamuk πŸ˜›

    auriNgoNpaiSte <=
    *ugh susah banget nulis namamu*
    wah kamu sering di kerok di tangan yah?emang ada?
    hahaha…
    iya habis dikerok sama pintu jadinya tergores gitu πŸ˜›

  9. Ah, hehehe, masih mending ini nama dibanding nama saya yang sebelomsebelomnya, macem NottDeNuttNowNatt atau SoNNeNScheiN atau SNeedroNiNgen, yang terakhir jadi password di beberapa post yang saya kunci, not case sensitive πŸ˜›

    Ada lah orang yang dikerok di tangan, ya kamu itu πŸ˜†

  10. Oh, baidewei, sila panggil saya Natt, lebih mudah kan?? Semua orang di WP yang kenal saya manggil saya gitu πŸ˜€

  11. auriNgoNpaiSte <=
    gitu toh, tapikan lebih memudahkan bergaul pake nama biasa aja, Natt itu aja πŸ™‚
    okeh salam kenal Natt πŸ™‚

  12. auriNgoNpaiSte <=
    keroknya pake linggis jadi tergores πŸ˜›

  13. Ah, Natt emang nama panggilan saya semenjak 4 tahun lalu πŸ˜€ Cuma segelintir orang yang manggil saya gitu dulu, tapi sekarang cuma sedikit orang yang manggil saya dengan nama panggilan saya yang lama, cuma keluarga dan teman dekat πŸ˜†

    Napsu amat ngerok pake linggis -.-

  14. Kejadian afaan sih?? O.o

  15. okeh Natt *lebih simple dan lebih akrab*

    maklumlah linggisnya nyungsep ke lenganku πŸ™‚

  16. EHhh??? One year ago?? O.o

  17. lho bunuh diri kan nyumbang nyawa!

  18. Ke bagian orang-orang bodoh

  19. laah bunuh diri itu enak lho..buktinya ngak ada orang balek setelah bunuh diri..kakakak

  20. *tertohok*

    semasa SMP dulu pergelangan tanganku emang sering tertempel hansaplast

  21. auriNgoNpaiSte <=
    kejadian apa? aku emang ngomong apa?
    1 tahun yang lalu? emang aku ngomong gitu yah?
    aku koq bingung 😦
    peyek <=
    iyah, he3x tapi ngapain nyumbang nyawa kalo ngak jadi pahlawan ?
    auriNgoNpaiSte <=
    ke bagian orang2 bodoh? maksudnya?
    regsa <=
    balik ke akhirat koq, ke hadiratnya Tuhan πŸ™‚
    celetohsaya <=
    kan plester di tangan kan keren :p jadi gaul gitu :0

  22. Yah, hitung2 beramal sedikit kepada nyamuk, nggak papa kan? πŸ˜€
    Kapan2 juga bisa tuh dicoba nyumbang darah ke lintah. Huehehehe…. :mrgreen:

  23. ya emang keren sih…

    sampe saya dapat gelar siswa dengan percobaan bunuh diri terbanyak πŸ˜›

  24. Yari NK :
    iya kali, he3x sesama makhluk hidup gitu loh πŸ™‚

    Celotehsaya :
    keren….
    hahaha πŸ˜† mantap kali gelarnya

  25. trus sebnernya habis ngapain?

  26. itu bekas luka, trus, ke gores sama clurit πŸ™‚
    hihihi

  27. *Ketawa megalomaniak* πŸ˜†

  28. rock n roll.,,

  29. Michael DB Ellinsworth
    ugh susah banget ngeja namanya
    *ikutan ketawa*
    myresource
    gaya men… πŸ™‚

  30. […] ….Titik titik kehidupan…. « Gue mau bunuh diri? Siapa gue? November 7th, 2007 Jadi ikut-ikutan menuliskan aksi prihatin terhadap […]

  31. Jadi bunuh dirinya??
    :mrgreen:

    *digebuk*

  32. biar keliatan kyk preman ya pake2 hansaplast??

    *ditimpuk*

  33. alex :
    blum, maunya mati alami aja πŸ™‚

    CY :
    iya kale πŸ˜€

  34. jadi pengen donor darah…

  35. silahken πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

 
