Teman yang itu atau yang ini?

“Bang kayaknya elu perlu rapat deh dengan teman-teman secara waktunya dah dekat n elo kan koordinator untuk kegiatan Pelatihan ini” kata Arjuna ingetin gue kalo gue harus tanggung jawab nih gawe.

Maklum bukannya lari, tapi kesibukanku akhir-akhir ini dengan studiku benar-benar padat, sehingga kegiatan-kegiatan lain agak ngak terurus, kenapa yah kemaren gue bersedia aja ditunjuk jadi koordinator kegiatan ini, padahal udah tau kalo kedepan pasti kegiatanku juga bejibun.

Mana lagi ngak ada pulsa sms kawan-kawan untuk rapat, untuk tuh hari gue OL, dan ada si Srikandi salah satu anggota penyusun pelatihan ini juga, akhirnya gue minta tolong ke dia tuk smsin yang laen. Tapi ternyata dia ngak bisa sabtu ini, dia ke Jakarta diminta hadir sama salah satu menteri, maklum taon kemarin teman gue itu menerima penghargaan dari menteri itu, so tahun ini dia kudu hadir juga untuk pemberian penghargaan yang sama.

“smsin gih anak2, bilangin besok sabtu jam 16.00 di tempat bisa, Taman Ibnu Sina, dekat kampus gue ” pintaku.

Besoknya

Kring…kring…

“Eh elo lagi dimana fren?”

“lagi di kampus”

“dikampus terus, sibuk ni? nyante2 lah dikit”

“ngak koq cuman tadi ada kuliah tambahan, trus ngerjain laporan, ngak sibuk-sibuk amat koq”

“yah udah Nakula mau ke tempatmu ntar sore, kamu ada kan”

Nakula itu baru datang dari Jakarta kampung halaman gue, dia singgah di kota ini untuk melanjutkan perjalanan ke kota lain. Semalam sih dia pengen datang tapi gue bilang masih di kampus ngerjain tugas, akhirnya ngak jadi. Besok katanya udah mo balik ke kotanya. Udah lama ngak pernah ketemu. Baru kali ini sempat.

“mmm”

“bisa kan?”

“iya koq, kosong, lagi nyante gitu di kampus, datang aja”

Siyal guekan ada janjian rapat sore ini, aduh koq bilang bisa.

Kalo elo jadi gue, elo pilih nyang mana? rapat apa ketemu teman lamamu itu?

~ oleh GRaK pada Oktober 29, 2007.

4 Tanggapan to “Teman yang itu atau yang ini?”

  1. Ajak temen lama untuk ikutan rapat.. Hehehe..
    Tapi boleh gak sih, orang luar ikutan rapat?

  2. kayaknya ngak bisa tuh, ntar saling ngak mengenakkan.. 🙂

  3. ya kan bisa disuruh nunggu gimana gitu…agak jauhan 5 meter sambil kasih rokok sebungkus juga udah bisa….

  4. Nice blog………….

    Mohon maaf bila informasi ini mengganggu dan tidak berhubungan dengan tema sobat…..

    Saya hanya ingin berbagi sedidikit tentang …..Cara tepat menyulap BLOG WORDPRESS menjadi sumber dollar.

    Sobat bisa jadikan wordpress menjadi blog bisnis. Setiap klik di blok sobat akan mendapatkan sekitar Rp.1,- sampai Rp.2,-. selama ini wordpress melarang penggunaan javascript sehingga untu memasukkan iklan insentif tidak bisa. Untuk itu sobat bisa memilih alternatif lain untuk dapat tetap memberikan dollar gratis.

    informasi dan petunjuk silahkan klik di :
    gallery-c5lxeuuycpfssic.usercash.com

Tinggalkan Balasan

 
