Benwit : Gue yg katrok apa lo nyang gak gaul?

Lo : Hallo bro
Gue : Hallo juga
Lo : Kamu anak FK ya?
Gue : iya
Lo : Pantesan
Gue : Pantesan apa?
Lo : Status mu yang tadi
Gue : status yang mana?
Gue : benwit?
Lo : lebar pita
Gue : ooo
Lo : Bandwidth
Gue : iya tau koq
Gue : benwit itu bahasa gaulnya bandwidth, seperti email itu imel, chatting itu ceting, dll
Lo : masa sih?
Gue : ya iya, orang2 sering pake koq.
Lo : ok
Gue : gini2, pernah belajar juga di SMA, bukan hanya belajar anatomi doang.

Gue yang katrok apa elo nyang gak gaul sih? walau gue FK, elo FT, gue tau juga tuh nyang namanya internet n embel-embelnya!

~ oleh GRaK pada Oktober 28, 2007.

15 Tanggapan to “Benwit : Gue yg katrok apa lo nyang gak gaul?”

  1. abis chattingan ma anak FT yah? huhuhu…

  2. iya chat sama anak teknik πŸ™‚

  3. Aih, norak amat yah? πŸ˜†

  4. norak, ngak jarang gaul gitu de

  5. Status saya juga fakir benwit hwawawa….

  6. sama, pasti dari kampus yah OLnya? πŸ˜›

  7. suka merendahkan yah?

  8. mmm, aku juga ngak tau, koq tiba2 ngomong gitu πŸ™‚

  9. lepar pita bukannya ribbon width yak…???

    gw yang blo’on ato lo yang katrok se πŸ˜•

  10. hmm….
    sebenarnya kata-kata benwit, ceting, imel itu… menyalahi kaidah bahasa indonesia..
    menyalahi EYD.. tidak ada di KBBI..
    *kabur karena dikejar massa..

  11. celo <= sekali2 ikut mata kuliahnya kayak temanku itu di FT supaya tau juga πŸ˜›
    gue ngak katrok n gue juga ngak bloon :p

    morishige <= namanya orang Indo nesia sukanya yang singkat2. Kata temanku orang Indonesia di Amrik sana, katanya lebih suka nulis pake bahasa Inggris ketimbang pake bahasa Indonesia karena katanya bahasa Indonesia terlalu panjang dan boros.
    cari di Kamus besar bahasa gaul n cyberspace πŸ˜›

  12. FT….tekhnik…???

    Titip Absen adja gagh πŸ˜†

    njerah degh kalo orang sosial disoeroeh masoek teknik

  13. celotehsaya <= yah begitulah, Titip Absen? hehe, kalo bisa semua ilmu dipelajari kenapa tidak πŸ™‚

  14. […] gue anak muda itu yang sering gue ceritain di blogku? Apakah gue seorang mahasiswa FK? Apakah gue seorang mahasiswa atau seorang pegawai? Apakah gue seorang yang anti sama cinta, […]

  15. lucuuuuuuuuuuuu………..

Tinggalkan Balasan

 
